Jika Anda mengunjungi blog peluang usaha ini karena baru mencari inspirasi untuk memulai usaha yang MUDAH, MURAH, SEDERHANA, BISA DILAKUKAN SIAPA SAJA dan HASILNYA LUAR BIASA...!!! baik untuk ibu rumah tangga, pelajar, mahasiswa, karyawan, pengangguran, dst

~> KLIK DISINI...!!! <~

# GARANSI penghasilan minimal 10jt/bln

# PELUANG USAHA RECOMENDED

29 produk kecantikan laris manis dengan keuntungan lebih dr 50rb/pcs produk..

Jika bunda n sista pengen jualan produk secara online, kami sarankan untuk jualan produk dengan keuntungan diatas 50rb/pcs produk... aga...

Peluang Usaha Salt and Pepper Udang


BAHAN: 
400 gram udang
3 sdm bawang bombay 
3 sdm cabe merah besar cincang
3 sdm cabe Hijau cincang
3 sdm daun bawang cincang
1 sdm bawang putih cincang 
3 sdm tepung terigu 
1 sdt jahe cincang 
1 sdt gula
1 sdt tepung maizena
1 sdt garam
1 sdt kaldu bubuk
1 sdt bawang putih bubuk (bisa skip klo g ada)
1 sdm kecap asin
1 sdm lada hitam tumbuk kasar
3 sdm air 
Minyak goreng 

CARA:
- Lumuri udang dgn tepung terigu kemudian goreng dgn minyak panas selama kurang lebih 3 menit, angkat dan sisihkan (Jgn terlalu lama menggoreng udang, akan mempengaruhi rasa dan tekstur nya jadi alot)
- Tumis bawang bombay,bawang putih,jahe Hingga layu, kemudian masuk kan daun bawang, cabe merah, cabe hijau aduk2 sebentar, tambah kan air, masuk kan gula,garam, kaldu bubuk,bawang putih bubuk,tepung maizena,lada hitam dan kecap asin aduk2 lalu masuk kan udang yg sudah di goreng tadi... - Masak sebentar kurang lebih 1 menit sambil terus di aduk (atau bisa juga di toss) 
- Angkat dan sajikan

sumber : Mak K

cara mendapatkan uang, kerja sampingan, cara bisnis online, usaha sampingan, cara cepat kaya, kerja online, penghasil uang, cara mendapatkan uang dari internet, bisnis online, bisnis sampingan, peluang bisnis, peluang usaha, kerja online tanpa modal, bisnis internet, peluang usaha online, kerja online dari rumah, cara mendapatkan uang tanpa modal, cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal, cara cari uang cepat dalam 1 hari, pasif income, cara dapat uang cepat dalam sehari, cara dapat uang di internet..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peluang Usaha Salt and Pepper Udang"

Posting Komentar